IELTS Online Course: Website Gratis Belajar IELTS

Posted on: September 23, 2018, by :

Sebagai seorang mahasiswa yang ingin melanjutkan study nya ke luar negeri tentu harus memiliki sertifikat IELTS, karena sebagian besar beasiswa dan universitas luar negeri sudah tidak menerima sertifikat TOEFL lagi sebagai persyaratan dalam hal menentukan kemampuan bahasa inggris seseorang. Salah satu beasiswa terkenal di Indonsia adalah Beasiswa LPDP yang didanai oleh pemerintah melalui kementria keuangan, beasiswa ini memberikan 4000 beasiswa setiap tahunnya kepada anak-anak Indonesia untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang selanjutnya. 2 tahun belakangan Beasiswa LPDP luar negeri membua kebijakan untuk mahasiswa dengan target kampus ke luar negeri harus memiliki sertifikat IELTS saat mendaftar dengan band 6.5 overall. Hal ini tentu menjadi masalah bagi sebagian besar pelamar karena biaya untuk mengikuti sekali tes IELTS bukan murah, bahkan mencapai 3 juta rupiah. Belum lagi kepastian mencapai skor yang ditentukan tidak mudah, seingga membuat pelamar mau tidak mau harus mengambil kursus selama berbulan-bulan untuk mempersiapkan diri dengan matang.

Melihat fenomena tersebut sebanarnya tidak membuat kita putus asa, karena saat ini kita hidup di zaman dimana semua informasi dan Pendidikan bisa kita dapatkan dengan hanya sebatas pergerakan jari. Di internet sangat banyak website gratis yang memberikan pelayanan dan bahan gratis untuk kita bisa mengaksesnya dengan mudah, sehingga biaya yang seharusnya kita keluarkan untuk kursus bisa kita tabung untuk mengikuti tes nantinya. Ditambah lagi waktu kita untuk belajar bisa sangat fleksibel dan nyaman sesuai dengan kemauannya kita. IELTS Online Course merupakan cara terbaik untuk mempelajari IELTS bagi mereka yang memiliki masalah ekonomi dan waktu untuk mengikuti kursus. Melalui website gratis ini saya yakin akan sangat membantu jika kalian belajar dengan serius.

Berikut saya akan memberikan beberapa website atau blog yang memuat tentang tips dan jasa belajar IELTS yang sudah membuat banyak orang berhasil.

Berikut juga ada beberapa tulisan terkait cara sukses meraih skor IELTS sesuai dengan target yang diinginkan:

 

Baca: 10 Website untuk meningkatkan Bahasa Inggrismu

 

Penutup dari artikel kali ini saya akan memberikan infromasi terkait bagian-bagian yang diuji ketika mengikuti tes IELTS. Penjelasan dibawah ini saya ambil dari website www.ielts.org

Listening

Reading

reading ielts

Writting

writting ielts

Speaking

Speaking ielts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *