Panduan Lengkap Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur, Payment Lokal Yang Mendunia

Posted on: Februari 3, 2017, by :

Bisnis PayTren

I. Latar Belakang

Kita sering mendengar Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa beliau teringat iklan Bank beberapa tahun yang lalu “Tingkatkan terus saldo Anda”, semakin besar saldo anda di Bank maka semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah, hampir semua Bank promosinya sama seperti itu. Lalu bandingkan dengan promosi iklan Bank saat ini, apa yang ditawarkan Bank? “Tingkatkan terus transaksi Anda” dan dapatkan poin undian disetiap transaksi Anda”. Kenapa bisa berubah seperti ini?

Dulu beli pulsa HP hanya ada di counter handphone. Dulu bayar tagihan listrik/telpon hanya bisa di kantor PLN/Telkom atau di loket pembayaran. Sekarang semua bank melayani pembelian pulsa, bayar tagihan listrik/telpon, cicilan, dan lain-lain.Bahkan tidak hanya perbankan, disetiap kita belanja di Minimarket atau Supermarket, Para pelayan tidak pernah lupa untuk menawarkan “sekalian pulsanya pak? atau tokennya pak?” Itu telah menjadi prosedur wajib yang diterapkan, bahkan seandainya mereka lupa menawarkan ada salah satu minimarket yang memberikan sanksi keras terhadap pelayannya. Tidak hanya beli pulsa, token listrik, tiket kereta, atau bayar tagihan listrik, telkom, kartu kredit, cicilan dan lain-lain pun sekarang bisa kita beli dari minimarket yang jaringannya tersebar luas diseluruh Indonesia itu.

Anda dari dulu menjadi pelanggan mereka saja yang rutin memberikan untung kepada Bank, minimarket, atau perusahaan yang menjalankan bisnis ini. Tanpa pernah memikirkan bagaimana cara mereka mendapatkan keuntungan dari pembayaran tagihan rutin bulanan Anda. Tahukah Anda mengapa Bisnis Pembayaran yang keuntungannya hanya beberapa ribu rupiah itu, kini Bank, Minimarket, maupun perusahaan lain pun mulai ikut ambil bagian?
Berdasarkan data Bank Indonesia tahun 2007, transaksi pembayaran / micro-payment di Indonesia itu mencapai Rp 270 Triliun Rupiah dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 Triliun ditahun 2010). Dan pada tahun 2013 sudah lebih dari 400 Triliun Rupiah. Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Bahkan sekarang sudah menjadi bagian dari keperluan pokok setiap rumah tangga. Setiap hari, TRILIUNAN Rupiah berterbaran di sekitar Anda tanpa bisa merasakan keuntungannya. Anda hanya sebagai pembeli atau customer saja. Siapa yang mendapatkan keuntungan tersebut?
Berapa uang yang Anda keluarkan untuk membeli pulsa HP, bayar listrik, telepon, cicilan, kartu kredit dan lain-lain. Itu baru Anda sendiri. Bagaimana dengan keluarga, dan tetangga Anda? Kira-kira berapa besar uang yang dikeluarkan setiap bulannya? Selain dari itu, Anda mungkin sering melakukan transaksi tersebut, kalau dikalkulasi berapa besar biaya yang bisa anda keluarkan untuk sekedar melakukan transaksi? Berapa banyak waktu yang terbuang hanya sekedar melakukan transaksi? Dan juga berapa banyak tenaga yang anda keluarkan? Semua itu jika kita kalkulasikan dalam rupiah baik sebulan atau setahun mungkin terhitung besar juga. Walaupun sekarang di perbankan Anda fasilitas untuk mempermudah transaksi, tetapi kan dikenakan biaya transaksi dan biaya setiap bulannya yang dibebankan kepada para customernya. Apakah selamanya mau menjadi customer mereka, tanpa pernah bertindak untuk lepas dari ketergantungan itu. Siapa yang mengeruk keuntungan dari bisnis ini? Mereka adalah bank atau perusahaan yang rata-rata sudah menjadi milik asing.
Maukah tetap menjadi pelanggan mereka? Atau mengaktivasikan PayTren (teknologi transaksi) dari Ustadz Yusuf Mansur dan menghasilkan uang bersama? Tentunya menggunakan atau tidak menggunakan PayTren, kita pasti akan selalu bertransaksi dan melakukan bayar-bayar tagihan seperti dijelaskan diatas, apalagi seiring perkembangan teknologi setiap orang akan membutuhkan fasilitas transaksi yang lebih praktis, seperti PayTren.

Maka dari itu, Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dengan produknya yang bernama PayTren. Beliau ingin agar keuntungan besar itu juga bisa dinikmati Rakyat Indonesia, tidak hanya sebagian orang tertentu saja. Selain dari itu dengan membentuk TRENI (dibaca tren-i), Ustadz Yusuf Mansur akan mengarahkan Komunitas PayTren atau Komunitas TRENI dalam bisnis berjamaah beliau untuk “Membeli Ulang Aset Indonesia” untuk kepentingan bersama, dengan berjamaah kita bisa wujudkan cita-cita bersama


II. Apa Itu Aplikasi PayTren 

Paytren adalah sebuah aplikasi yg bertujuan membantu penggunanya dalam melakukan pembelian pulsa, token pln, voucer game, tiket pesawat, kereta api, pembayaran listrik, pdam, pembayaran leasing, dan tv berlangganan. Informasi lengkap tentang aplikasi PayTren silakan kunjungin halaman aplikasipaytren.com

III. Cara Join  Bisnis PayTren
Berikut adalah beberapa langkah yang harus dilakukan ketika anda ingin bergabung dengan bisni PayTren, diantaranya adalah;
  1. Dengan mengunduh dan menginstal Aplikasi Paytren melalui Playstore di smartphone berbasis Android, atau melalui aplikasi Paytren Official.
  2. Setelah ter-install segera hubungi calon sponsor untuk melakukan pembelian ePIN. Jika anda ingin memiliki sponsor terbaik silakan hubungi nomor 085361528959 melalui Telpon, SMS atau Whatsapp atas nama Bapak Amri.
  3. Buka aplikasi Paytren dan pilih menu ‘DAFTAR’ dan isi data yang diminta sesuai dengan data yang sesungguhnya.Pilih menu ‘LANJUTKAN’ dan setujui syarat maupun ketentuannya termasuk kode etik bagi mitra Paytren, baru kemudian pilih menu ‘OK’ pada konfirmasi pendaftaran.
  4.  Kemudian Anda akan segera mendapatkan nomor identifikasi melalui SMS sesuai nomor ponsel yang dicantumkan.Anda juga akan mendapatkan notifikasi untuk mengubungi sponsor dan menyelesaikan proses pendaftaran.
  5. Pendaftaran selesai dan Anda sudah bergabung dalam komunitas Paytren.
  6. Jangan lupa untuk melengkapi semua identitas anda yang ada di aplikasi PayTren atau Web komunitas. Jika anda mengalami kebingungan silakan anda menghubungi sponsor anda karena sponsor anda bertanggung jawab penuh dalam membimbing anda.
Selanjutnya, Dengan mengetahui cara gabung PayTren yang mudah di atas, Anda bisa memulai bisnis online dengan potensi keuntungan yang luar biasa. Yang perlu diperhatikan ketika Anda bergabung menjadi mitra Paytren adalah jenis paket lisensi yang akan Anda beli, dimana dari masing-masing paket tentu memiliki keunggulan dan jumlah lisensi yang berbeda sesuai dengan harga paket yang bervariasi. Diantaranya adalah paket lisensi Basic (1 lisensi), paket Silver (3 lisensi), paket Gold (7 lisensi), paket Paltinum (15 lisensi), dan paket Titanium (31 lisensi). Silakan pelajari selangkapnya di web resminya  PayTren.com

IV. Apa Keuntungan Bergabung Dengan  Bisnis Paytren

Dengan Anda bergabung dengan PayTren anda layaknya Pebisnis/Pengusaha yang memiliki “Banyak Usaha dan Jasa”. adapun Usaha yang anda miliki dan manfaatnya, diantaranya;
  • Usaha penjualan pulsa
  •  Usaha penjualan Voucher Game
  • Token TV Prabayar
  • Usaha bayar speedy
  • Usaha bayar TV kabel
  • Jasa Tagihan Listrik
  • Jasa Token PLN
  • Jasa PDAM
  • Usaha Tiket Pesawat
  • Usaha Tiket Kereta Api
  • Jasa bayar cicilan Adira, FIF, BAF, MOF, dll.
  • Jasa ePIN
  • Sedekah
  • Jasa BPJS
Keuntungan lainnya adalah;
  1. “Mudah Transaksi.” Anda tidak perlu menguras energi keluar rumah bertransaksi, biaya menuju tempat transaksi dan tak perlu membuang waktu untuk antri. Cukup dengan smartphone yg Anda pegang…semua transaksi bisa langsung dilakukan. Apalagi bagi anda yg tinggal didesa yg jauh dari bank, anda juga bisa bertransaksi selayaknya anda tinggal dikota.
  2. “Cashback dan Royalty.” Semua transaksi dari transaksi pribadi atau dari transaksi Mitra payTren lainnya yg tidak anda peroleh jika bertransaksi di ATM dan loket pembayaran lain, maka dengan menggunakan Paytren anda selalu mendapatkan cashback dan royalty.
  3. “Transparan dan Kredibilitas.” Anda akan peroleh pemberitahuan saat itu juga bahwa transaksi anda berhasil melalui ponsel anda dalam struktur lunas dan dapat dicetak.
  4. “Komunitas bisnis yang terpercaya.” Ketika anda memiliki applikasi Paytren..Anda secara langsung akan bergabung dengan komunitas Paytren bersama “Ustadz Yusuf Mansur.”
  5. “REWARD PAYTREN” Anda akan mendapatkan bonus penghargaan dari perusahaan PT.VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL (VSI) oleh “USTADZ YUSUF MANSUR” sebagai Direkturnya, berupa hadiah “SMARTPHONE, UMROH, MOBIL hingga RUMAH MEWAH” berkali-kali sebagai pembagian keuntungan karena setiap Mitra PayTren adalah bagian dari pemilik perusahaan.
  6. “Learning Business and Religion.” di PayTren selain Anda mendapatkan keuntungan secara financial Anda juga akan mendapatkan Pembelajaran Bisnis, Agama dan Komunitas yg positif, optimis dan agamis saling membantu dan menginspirasi.
  7. “Bergabung atau Tidak Bergabung Anda” dengan Bisnis PayTren, anda pasti melakukan transaksi seperti : “Beli pulsa,beli token listrik, bayar tagihan listrik, PDAM, bayar Speedy, bayar cicilan di Adira, FIF, BAF, MAF, MCF, WOM, beli tiket pesawat, tiket Kereta Api, bayar BPJS dll.”

Daripada anda transaksi di tempat lain dan membuat anda capek, menguras energi dan biaya serta tidak ada cashback / royalty dari tempat anda transaksi, lebih baik anda pilih bergabung dengan Bisnis PayTren karna bisnis ini bisnis yang penuh berkah, dan Anda menjadi Pemegang Usaha.

Silahkan tentukan pilihan anda!

Untuk konsultasi lebih lanjut hubungi :
Amrina 😊
Hp/WA: 0853-6152-8959
BBM: D01239A4
Email: siamrina@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *